Laskar Hang Tuah Deklarasikan Dukung Syah AfandinPemimpin Langkat kedepan

ondim
Langkat, (Sentralberita)-Gelar silahtrahmi dan rembuk para pengurus Laskar Hang Tuah se Kabupaten Langkat yang dihadiri berbagai cabang dan ranting berkumpul desa Pertumbukan Kec Stabat, pada forum sillaturohmi dengan Anggota DPRD Sumut Syah Afadin, mendukung H. Syah Afandin menjadi Bupati Langkat.\

Ketua Laskar Hang Tuah Langkat Drs. Sabaruddin  menyampaikan, keluarga besar Laskar Hang Tuah se-kabupaten Langkat Siap mendukung H. Syah Afandin menjadi Bupati Langkat.
“Kami menilai Langkat sudah saatnya dipimpin oleh Putra Melayu Daerah yang  sudah banyak berbuat untuk kemajuan Langkat, saya rasa sudah tidak ada keraguan untuk menjadikan saudaraku Syah Afandin menjadi Bupati Langkat,”ujarnya.
Karena itu katanya,  seluruh kader dan pengurus mulai bergerak dan perkenalkan calon kita ketengah masyarakat imbuhnya.
Sementara Syah Afandin dalam sambutnya menyampaikan   terima kasih atas kepercayaan Laskar Hang Tuah Langkat yang telah mendukung dan mensuport saya untuk memimpin Langkat kedepa.
” Ini tentu tidak mudah, amanah yang di sampaikan bagi saya,  siapa yg memimpin langkat kedepan harus yang benar benar cinta Langkat.”
  Tetapi jika sudah layak masyarakat menilai,  maka saya siap menerima amanah ini menjadi pemimpin yang di cintai oleh rakyatnya,
Langkat kedepan harus kita perbaiki bersama, prestasi pak Bupati Ngogesa saat ini harus kita lanjutkan dengan baik, maka dari itu saya mohon do’a restunya,”ujar Ondim pangilan akrbanya.

Comments