Kejuaraan Basket Internasional di Gelar di Medan

bas

Medan, (Sentralberita)-Wali Kota didampingi Kadis Pemuda dan Olahhraga Kota Medan, Drs Abd Azis menerima panitia Kejuaraan Bola Basket Internasional Putra antar Timnas Negara ASEAN ke-10 atau lazim terkenal dengan SEABA U-18 Championship for Men.

Selain mengundang, mereka juga minta Wali Kota untuk membuka even bergengsi  yang akan diikuti Malaysia, Singapura, Thailand, Philipina, Laos dan Indonesia sebagai tuan rumah.

                Iwan hartono Alam sebagai Ketua Panitia menjelaskan, even ini akan berlangsung 23 s/d 28 April mendatang. “Timnas Indonesia yang akan berlaga dalam even tersebut akan diperkuat salah seorang anak Medan yang masih tercatat sebagai siswa SMA Sutomo Medan. Kita harapkan dukungan Pak Wali beserta seluruh warga Kota Medan,”  jelas Iwan.

                Wali Kota mengaku bangga karena Kota Medan dipilih menjadi tuan rumah kejuaraan bola basket tingkat Asia Tenggara tersebut. Apalagi tim yang tampil ini merupakan Timnas U-18 dari masing-masing negara. “Yang membanggakan lagi, ada anak Medan yang memperkuat Timnas U-18 Indonesia. Ini tentunya sangat membanggakan dan harus menjadi motivasi bagi pelajar-pelajar lainnya  untuk bisa seperti itu,”  ungkap Wali Kota.(SB/01/H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.