Bantu Anak Yatim, Yayasan Cinta Kasih Mandiri Bakti Sosial

Anak-anak dari Panti Asuhan foto bersama  dengan Ketua Yayasan Cinta Kasih Mandiri Feri Juli Efendi dan panitia pada acara  'Donasi Paket Perlengkapan Sekolah dan Penyuluhan Kesehatan', Minggu (10/4) di Rumah Sakit Royal Prima Jalan ayahanda Medan. (Foto-ist)
Anak-anak dari Panti Asuhan foto bersama dengan Ketua Yayasan Cinta Kasih Mandiri Feri Juli Efendi dan panitia pada acara ‘Donasi Paket Perlengkapan Sekolah dan Penyuluhan Kesehatan’, Minggu (10/4) di Rumah Sakit Royal Prima Jalan ayahanda Medan. (Foto-ist)

Medan, (Sentralberita)- Yayasan Cinta Kasih Mandiri menggelar bakti sosial di Rumah Sakit Royal Prima Jalan Ayahanda Medan, Minggu (10/4). Dengan memberikan perlengkapan sekolah bagi 200 anak sekolah sekaligus memberikan penyuluhan kesehatan.
Kegiatan ini sebagai upaya untuk membantu anak-anak yang tidak memiliki dukungan finansial, agar bisa tetap melanjutkan pendidikannya. Hingga akhirnya, mereka bisa meraih cita-cita yang diimpikan.
Hadir dalam kesempatan itu penasehat Yayasan Cinta Kasih Mandiri, dr.I.Nyoman EL,M.Kes, Dr RE Nainggolan MM, Henry SE MM,Ketua Pembina Dr.Tommy Leonard, SH, M.Kn, Ketua Yayasan Cinta Kasih Mandiri, Feri Juli Efendi, Direktur Klinik Prima Melati dr Sri Wahyuni, Direktur LBH GKI dan pengawas Yayasan Cinta Kasih Mandiri Yusriando SH MH, Wakil Direktur Rumah Sakit Royal Prima, Rita Ginting , wakil Rektor UNPRI Seno Aji, Dr Ali Nafiah Nasution , dan Dr Bobby Susilo dari Klinik Prima Melati, serta dari Fakultas Kedokteran UNPRI
Founder Yayasan Cinta Kasih Mandiri, Dr Tommy Leonard SH MKn dalam sambutannya pada acara ‘Donasi Paket Perlengkapan Sekolah dan Penyuluhan Kesehatan’, menyebutkan bakti sosial yang digelar ini, membantu anak-anak yang membutuhkan donatur untuk melanjutkan pendidikan dalam mencapai cita-citanya.
Ketua Yayasan Cinta Kasih Mandiri sendiri sebut Tommy, sudah banyak membantu anak-anak yang kurang mampu, untuk dapat melanjutkan pendidikan, dengan menjadi orang tua asuh. Selain itu, Yayasan Cinta Kasih Mandiri juga memandang penting pendidikan dengan membantu pendidikan.
Dr Tommy Leonard juga berterima kasih kepada para donatur, yang sudah menyisihkan rezekinya untuk membantu anak-anak dalam memberi peralatan sekolah.
Mudah-mudahan sambung Tommy lagi, kedepan bisa membantu lebih besar lagi. Dengan Yayasan Cinta Kasih bisa menjadi profesional.”Komitmen di Yayasan, tidak ada anak yang putus sekolah. Kita membantu anak-anak untuk melanjutkan pendidikan, “ucap Tommy Leonard.

Sementara itu Penasehat, Dr RE Nainggolan MM mengaku salut dan mengapresiasi apa yang dilakukan Yayasan Cinta Kasih Mandiri, yang memberikan perhatian dan keperduliannya terhadap persoalan kemanusiaan disekitarnya.

Pengorbanan sebut RE Nainggolan adalah yang paling utama dalam hidup. Karena banyak orang yang mengetahui hanya menambah, namun tidak untuk berbagi. Melalui upaya yang dilakukan ini, RE Nainggolan mengaku yakin, anak muda Yayasan Cinta Kasih Mandiri akan semakin berkah dalam hidup dan kehidupan.
Untuk anak-anak panti sebut RE Nainggolan, masa depan akan terbuka untuk semua orang. Masa depan akan muncul dari setiap orang yang mau belajar dan membangun diri. “Kalau sekarang memberikan bantuan, ini bagian dari membangun masa depan,” ujarnya.
Karena bukan tidak mungkin, anak-anak panti asuhan ini akan menjadi orang hebat dimasa mendatang. “Jadikan paket ini sebagai batu loncatan untuk masa depan,” ajaknya.
Ketua Yayasan Cinta Kasih Mandiri, Feri Juli Efendi menyebutkan, kegiatan bakti sosial ini dengan pembagian perlengkapan alat sekolah bagi 200 anak Panti Asuhan di Kota Medan.(SB/01)

4 thoughts on “Bantu Anak Yatim, Yayasan Cinta Kasih Mandiri Bakti Sosial

  • November 8, 2023 pada 4:16 pm
    Permalink

    537590 662775Your talent is actually appreciated!! Thank you. You saved me a great deal of frustration. I switched from Joomla to Drupal to the WordPress platform and Ive fully embraced WordPress. Its so considerably easier and easier to tweak. Anyway, thanks once more. Awesome domain! 681206

  • Januari 13, 2024 pada 9:26 am
    Permalink

    761962 90701What may you suggest about your publish that you made a few days ago? Any sure? 685226

  • Januari 17, 2024 pada 12:54 am
    Permalink

    917121 606184Do folks still use these? Personally I enjoy gadgets but I do prefer something a bit much more up to date. Nonetheless, nicely written piece thanks. 412118

  • Maret 18, 2024 pada 7:01 pm
    Permalink

    373238 168997Hi, you used to write outstanding articles, but the last several posts have been kinda lackluster I miss your super writing. Past couple of posts are just just a little out of track! 265792

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *