Apresiasi Perayaan Paskah Oikumene Kota Medan

 el

Medan, (Sentralberita)-Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi S MSi mendukung dan  mengapresiasi digelar Perayaan Paskah Oikumene Kota Medan tahun 2016. Apalagi perayaan ini lebih menitikberatkan pada kegiatan sosial sesuai dengan tema yang diusung yakni The Power of Love. .

Dukungan dan apresiasi  ini disampaikan langsung Wali Kota ketika menerima kunjungan Panitia Perayaan Paskah Oikumene Kota Medan 2016 di rumah dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan,  Senin (4/4).

Melalui Perayaan Paskah tahun ini, Wali Kota  berharap dapat menjadi momentum perubahan yang  berkelanjutan. Paskah harus dapat diartikulasikan sebagai perubahan untuk berbuat sesuatu yang bernilai lebih baik dan sebelumnya demi kemajuan Kota Medan serta kemajuan negara dan bangsa. “Untuk itulah mari kita terus bergadengan tangan dan semakin meningkatkan  rasa persaudaraan yang semakin kokoh,” kata Wali Kota.

. Di samping itu Wali Kota berpesan kepada Panitia Perayaan paskah, agar perayaan ini harus bisa membangun hati dan jiwa yang bersih, keikhlasan  sekaligus mendorong untuk meningkatkan  iman bagi umat Kristiani Kota Medan, sekaligus sebagi simbol keberhasilan dalam kehkidupan bermasyarakat dan bernegara.

Ketua Panitia Perayaan Paskah Oikumene Kota Medan 2016, Hana Lore Simanjuntak didampingi pengurus lainnya mengatakan, puncak Perayaan paskah akan digelar di Gedung Medan International Convention Centre Jalan Gagak Hitam Medan, Kamis (21/4). Namun sebelum perayaan puncak digelar, mereka akan menggelar serangkaian kegiatan sosial yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya. (SB/01/H)

Comments