Welcome Bimsa 2016

bimsa

Medan, (Sentralberit )- Wakil Wali kota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi  membuka Welcome Bimsa tahun 2016 di Gedung SMK Brodcast Dirga Media Bangsa Medan (Bimsa) Jalan. Polonia Ujung Medan, Sabtu (2/4).

Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan inspirasi bagi seluruh siswa/siswi SMK Bimsa yang sedang belajar di bidang penyiaran, sehingga nantinya dapat menjadi cikal bakal insan perfiliman dan penyiar di Kota Medan dan Indonesia secara lebih luas lag.

  “Saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan Welcome Bimsa 2016 ini. Saya harap nantinya kegiatan ini melahirkan banyak insan-insan perfiliman di Indonesia, khususnya di kota Medan,”ujar Akhyar dihadapan para siswa-siswi SMK Bimsa.

Didampingi Kadis Kominfo, Drs Darussalam Pohan MAP, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata, Drs Hasan Basri MM dan Kadispora Kota Medan, Drs Abd Azis, Wakil Wali Kota mengaku sangat menyambut baik digelarnya kegiatan ini, sebab memperkenalkan dunia penyiaran kepada siswa/siswi SMP yang nantinya akan melanjutkan pendidikannya kelak kedunia brodcast.

Sebelumnya Kepala Sekolah SMK Bimsa, Qomariah menjelaskan kegiatan Welcome Bimsa tahun 2016 diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Film Nasional ke 66. Selain itu juga untuk memperkenalkan SMK Bimsa kepada masyarakat.

Kegiatan welcome Bimsa 2016 ini sendiri diisi dengan pemutaran film Soekarno dan workshop penyiaran yang di ikuti oleh siswa/siswi SMK Bimsa. Hadir dalam kegiatan Welcome Bimsa ini Ketua Yayasan, Ardia Gharini, Ny. Arifin Syahrir, Ketua Yayasan Dirga Bahana Bangsa, Fachrial Danil S.I.Kom, Camat Medan Polonia, Aidal Fitra  serta para staf pengajar SMK Bimsa.(SB/01/H)

Comments

Tinggalkan Balasan