DPW PPP Sumut Rekomendasikan Calon Ketum Berbasis Ulama

ppp

Medan (Sentralberita)- Dalam muktamar ke VIII pada 8 April – 11 April 2016, Rapat Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Utara merekomendasikan calon ketua umum harus berbasis ulama dengan sejarah pendirian partai.

Calon pemimpin Partai Persatuan Pembangunan harus berbasis ulama dengan sejarah pendirian partai. Ini merupakan salah satu butir poin rekomendasi yang dihasilkan dalam Rapat Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Utara di Asrama Haji Medan Kamis malam. Rekomendasi ini nantinya akan di serahkan dalam forum muktamar ke delapan  PPP yang juga disebut muktamar islah di Jakarta pada esok hari.

Sekretaris DPW PPP Sumatera Utara, Yulizar Parlagutan juga menyatakan Rapat Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Utara Rampiwil yang dihadiri oleh seluruh DPC se Sumut itu juga mendukung pelaksanaan muktamar ke VIII sebagai salah satu cara ishlah. Selain itu mereka meminta agar pengurus pusat mendengarkan aspirasi para muktamirin dan merekomendasikan dalam rekrutmen partai di setiap tingkatan mengakomodir ulama sebagai pengurus harian partai.

Yulizar menjelaskan dalan rekomendasi rapimwil ini mereka tidak merekomendasikan satu nama sebagai calon ketua umum. Namun hanya berdasarkan kriteria yang mereka sebut dari hasil rapimwil.

Rekomendasi lainnya yaitu agar muktamar ini menghasilkan rumusan perjuangan partai terutama menghadapi pilkada, pileg dan pilpres mendatang. (SB/01/Anin)

Comments

Tinggalkan Balasan