Mantan PSMS Taklukkan SIWO 1-0

siwo

Pemain SIWO mengapit keras kaki Julis Raja dalam laga eksibisi, Rabu (9/2) di kebun Bungan Medan. (foto-Noel)

Medan, (Sentralberita)- Mantan PSMS Medan menaklukkan SIWO PWI Sumut 1-0 dalam laga eksibisi menjelang Turnamen Atar Club PSMS Medan merubutkan Piala Dandim 0102/BS, Rabu (9/3/16) di lapangan Kebun Bunga Medan.

Siwo PWI Sumut yang diperkuat antara lain Halomoan Samosir, Mangampu, Yonan Febrian, Yasir, Said Harahap, mampu menahan imbang  laju serangan mantan pemain PSMS   hingga berakhirnya babak pertama walau mantan pemain PSMS Julius Raja dan Dasrul beulangkali nyaris membobol gawang SIWO PWI yang dijaga Deni Pane. Dengan mudahnya  kiper Porwanas SIWO PWI Sumut itu menepis bola keluar.

Usai turun minum, pelatih SIWO PWI Sumut M.Nur memberikan arahan kepada pemain yang didampingi Ketua SIWO PWI Sumut Hamonangan Panggabean. Di awal babak kedua terlihat pemain SIWO PWI tampil menyerang ganas. Berulangkali peluang nyaris membobol gawang mantan PSMS namun belum juga berhasil. Pergantian pemainpun terus dilakukan M. Nur.

Julius Raja yang menendang bola dari belakang ke tengah , diterima pemain tengah PSMS  dilanjutkan pada Dasrul dan pemain PSMS ini mampu mengecoh Halomoan Samosir akhirnya dengan leluasa berhadapan dengan kiper SIWO PWI Sumut. Deni Pane berupaya maju ke depan dan sedikit menyentuh bola sehingga Dasrul bisa mendaptkan bola lagi dan mendangnya gol.

Hingga berakhirnya pertandingan, SIWO PWI tak mampu menyamakan kedudukan. Kekalahan tim ini dinilai Sakiruddin Sekretaris Dspora Sumut hanya kurang latihan saja kalu permainan sudah cukup baik. Karena itu, dia siap menyediakan lapangan di Jalan Pancing jika ingin secara rutin melakukan latihan. (SB/01)

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments