Wali Kota Apresiasi Pemberian Kaki Palsu

cacat

Medan (Sentralberita)- Pemko Medan sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan sosial yang digelar Prananda Surya Paloh Foundation  & Kick Andy Foundation yakni memberikan bantuan kaki palu dan bola kaki. Sebab, kegiatan itu digelar  sebagai wujud kepedulian untuk membantu sesame. Bantuan yang diberikan itu diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para penyandang disabilitas di Sumatera utara, khususnya Kota Medan.

Dukungan ini disampaikan Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi ketika menghadiri acara penyerahan kaki palsu dan bola kaki  di Prananda Surya Paloh Center, Jalan KH Ahmad Dahlan Medan, Senin (22/3). Acara ini ini dihadiri Plt Gubsu, T Erry Nuradi, Bupati Tobasa, Darwin Siagian, Wakil Walikota Tebing Tinggi OK Doni Siregar dan Ketua Dewan Pembina Prananda Surya Paloh Foundation, Prananda Surya Paloh dan Ketua Kick Andy Foundation, Ali Sadikin.

Menurut Eldin, kepedulian dalam membantu sesama manusia harus terus dipupuk melalui kesadaran dan rasa empati yang tinggi sehingga perwujudan masyarakat adil dan makmur dapat benar-benar terealisasi karena hal tersebut merupakan cita-cita dan tanggung jawab bersama.

“Saya selaku mewakili Wali Kota dan Bupati se-Sumatera Utara, mendukung setiap bentuk kegiatan yang melibatkan kepentingan rakyat secara langsung.(SB/01/H)

Comments

Tinggalkan Balasan