Nurdin Halid: Sumut Harus Jadi Pelopor Penentu Ketum Golkar

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Medan, (Sentralberita)-Plt Ketua Golkar Sumut Nurdin Halid mengatakan, pelaksanaan Munaslub Golkar sebagai ajang  menyatukan Golkar setelah 1-2 tahun terjadi perpecahan, karena kader-kader Golkar tidak lagi melaksanakan azas dan dotrin partai.

“Ego pribadi lebih besar dari pada membesarkan partai,”  ujarnya saat memberikan pengarahan atas kunjungan salah seorang calon ketua umum Golkar Setya Novanto, Kamis (3/2/2016) di Hotel Cambridge Medan.

Nurdin Halid bersama pengurus DPD I Golkar Sumut antara  lain Sekretaris Sodrul Fuad, Wagirin Arman  mengaku, sebagai Plt Ketua Umum Golkar Sumut baru yang pertama membawa langsung Caketum Golkar Setya Novanto dengan rombongan Anton  Sihombing, Nurul Arfin dan lainnya.

Nurdin Halid yang bakal menjadi  SC Munas itu menyampaikan, Sumut harus jadi pelopor penentu Ketum Golkar, karena itu DPD I Golkar Sumut terbuka menerima semua Caketum untuk mensosialisasikan diri di Sumut.

Sambil meneyebut kriteria Caketum yang diinginkan Golkar Sumut  harus memiliki performen , juga berpucuk keatas, rida ke samping dan mengangkat ke bawah. Kriteria ini dijelaskannya, harus dimiliki seorang caketum agar partai berlambang beringin ini berjaya kembali.

“Jati diri partai yang merupakan salah satu dotrin perjuangan partai seperti nilai gotong royong dan kekeluargaan harus kembali ditegakkan,ujarnya. (SB/01)

 

Comments

Tinggalkan Balasan