Ketua DPD Golkar Medan Syaf Lubis: Kita Butuh yang Muda, Mahyuddin Sosoknya

HM Syaf Lubis (foto-dok)
HM Syaf Lubis (foto-dok)

Medan, (sentralberita)-Kedatangan Caketum Golkar Mahyuddin menjelang Munaslub Golkar ke Sumut mendapat sambutan hangat dari DPD I Golkar Sumut dan DPD II Golkar Kabupaten/kota di Sumut, karena dinilai masih muda tapi banyak pengalaman sehingga diyakini bisa membesar partai Golkar kembali pada kejayaannya.

Ketua DPD II Golkar Medan Syaf Lubis yang mendapat kesempatan sebagai tuan rumah memberikan sambutan, Selasa malam mengatakan, Mahyuddin Sososk pemersatu dan kebersamaan . Dia juga sosok enegik orang muda yang berpengalaman.

 

 

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Mahyuddin foto bersama dengan DPD II dan DPD I Golkar se-Sumut, selasa malam (SB/01)

“Kita butuh yang muda berpengalaman dan peduli terhadap Golkar dan bukan kader karbitan,ujarnya sambil mengungkapkan, hanya Mahyuddin yang sangat peduli ketika Golkar Medan mengalami persoalan.

Bagi Ketua AMPI Sumut ini, optimis Mahyuddin punya kemampuan membangun dan mengembangkan partai Golkar ke depan, karena punya konsep konkrit ke bawah sebagai basis suaradalam berbgai event politik baik mendulang peroleh suara legislatif, pilkada dan lain sebagai nya.

33 DPD II Kabupaten/kota yang datang sSelasa malam, katanya bukti kekompakan Sumut menyambut positif Mahyuddin maju sebagai Caketum Golkar dan Sumut akan berupaya menjadikannya sebagai Ketum Golkar pada Munaslub yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Hal senada dengan Syaf Lubis, Sekretaris DPD I Golkar Sumut Sodrul Fuad merasa bangga Mahyuddin datang mencari dukungan ke Sumut, karena beliau adalah sosok yang sangat mencintai Golkar, ditangannya akan jaya Golkar dan kebersamaan akan tumbuh  di partai berlambang pohon beringin ini,ujarnya.

Menurut Sekretaris Gokar Sumut ini, DPD I Golkar terkait akan membetuk tim  untuk mengawal jalannya demokrasi di Munas nantinya. Orang muda  sulit didapat pengalaman di politik, tapi ada pada diri Mahyuddin, karena itulah Golkar Sumut jika terpilih nantinya bertekad siap meningkatkan suara di Sumut dan bersungguh mencari figur Gubernur,katanya. (SB/01)

 

 

Comments