Pelantikan dan Musda SOKSI: Ade Komaruddin Didukung di Sumut

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Ade Komaruddin duduk dengan Walikota Medan pada acara SOKSI, Sabtu (27/2) di Wisma Benteng Medan (Foto-SB/01)

 

Medan, (Sentralberita)- Ade Komaruddin yang merupakan salah satu calon ketua umum  Golkar dalam Munas Golkar yang pelaksanaannya berlangsung dalam waktu dekat ini mendapat dukungan dari Sumatera Utara.

Dalam acara pelantikan SOKSI Kota Medan dan Musyawarah Sosksi Sumut yang berlangsung, Sabtu (27/2/16) di Wisma Benteng Medan, Ketua-ketua Golkar Kabupaten/ Kota di Sumut yang merupakan kader SOKSI diminta secara bulat memberikan dukungan kepada Ade Komrauddin, karena beliau merupakan Dewan Pimpinan Nasional SOKSI.

“Saya minta ketua-ketua Golkar yang merupakan kader SOKSI tidak ada pilihan lain, selain memberikan dukungan secara bulat kepada Ade Komaruddin,”ujar Ketua SOKSI Sumut Indara Alahsyah, SH ketika memberikan sambutan pada acara tersebut.

Acara pelantikan dan Musyawarah h SOKSI ini dihadiri sejumlah ketua-ketua Golkar, Ade Komaruddin dan sejumlah  pengurus SOKSI  Nasional, Plt Gubsu HT Erry Nuradi, Walikota Medan,  Djulmi Eldin, DPD I Golkar Sumut seperti Wagirin Arman serta segenap kader SOKSI yang memadati Wisma Benteng tersebut.

Indra Alamsyah mengungkapkan, dukungan kepada Ade Komaruddin tidak ada lagi perbedaan, bahkan diharapkannya kader-kader seperti MKGR dan Kosgoro harus bersatpadu memberikan dukungan kepada Ade Komaruddin, karena ketiaga Ormas inilah yang membesarkan Golkar.

“Jangan ada lagi SOKSI orangnya kubu ini, MKGR kubunya ini, dan KOSGORO kubunya ini, semuanya telah rekonsiliasi  dan dalam Munas nanti Sumut harus satu suara,” Ujarnya.

Semntara Eldin dalam sambutannya menyampaikan, SOKSI sangat diharapkan dalam mendukung program pembangunan kota Medan.

“Mari kita bersama-sama membangun dan mengembangkan kota Medan ini, karena Golkar pun telah bekeja keras memangkan saya,”ujarnya.

Syaf Lubis sebagai ketua Golkar yang merupakan tim pemnangannya, dalam sambutannya mengaku Golkar  akan bekerja sama untuk membangun Kota Medan. (SB/01)

 

 

Comments