Munas Golkar: Diusulkan OC Zainuddin Amali, SC Nurdi Halid

Jakarta, Sentralberita)- DPP Partai Golkar telah selesai menggelar rapat harian untuk mempersiapkan Munas. Hasilnya, DPP mengusulkan agar kepanitiaan Munas nanti diisi oleh perwakilan dari pengurus yang sebelumnya berbeda kubu.
munas 2
“Tadi sudah disebut penanggung jawab Pak Ical dan saya. Ketua penyelanggara Pak Theo Sambuaga, ketua SC Nurdin Halid, sekretarisnya Agun Gunandjar. Ketua OC saudara Zainudin Amali, sekretaris Erwin Aksa,” ucap Waketum hasil Munas Riau Agung Laksono.

Hal itu disampikan Agung usai rapat di DPP Golkar Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Selasa (23/2/2016). Rapat dimulai sekitar pukul 20.30 WIB dan baru selesai sekitar pukul 23.30 WIB.

Agung mengatakan susunan kepengurusan untuk Munas itu sudah menggambarkan rekonsiliasi, keadilan, dan proses yang demokratis, yaitu mengakomodir dua kubu Partai Golkar yang sebelumnya berselisih.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Aburizal Bakrie menjelaskan bahwa orang-orang yang disebutkan Agung tadi adalah pengurus yang mampu menyelenggarakan Munas Golkar. (SB/DTC/01)

Comments

Tinggalkan Balasan