Pelatih Dibekali Program Persiapan Atlet Sumut ke PON

Bersama pengurus KONI Sumut, Pelatih menerima sertifikat. (foto-SB)
Bersama pengurus KONI Sumut, Pelatih menerima sertifikat. (foto-SB)

Medan, (Sentralberita)- KONI Sumut melakukan pembekalan yang diberi nama Refresing Pelatih Persiapan Atlet Menuju PON XIX 2016 di Jawa Barat selama empat hari di aula KONI Sumut yang ditutup Ketua Harian KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis, Kamis (4/2) sore yang dihadiri pengurus KONI Sumut antara lain Khairul Azmi, Syahril, dan Hamonagan Panggabean.

Menurut Ketua Panitia, Prof Agung Sunarno, M.Pd, kegiatan bertujuan sebagai pembekalan berupa progam bagi pelatih yang akan diaplikasikan pada atlet disemua cabang olahraga.

“Seorang pelatih adalah guru yang paling baik, dan kini pelatih PON Sumut sudah punya program latihan, sehingga atlet Sumut yang berangkat ke PON telah siap dan membuahkan hasil yang baik,”ujarnya.

Salah seorang pelatih dari cabor tinju Arsyadmerasa telah dibekali berupa program yang baru, sehingga mereka dengan matang melakukan pelatihan kepada atlet.

Sementara pelatih yang berasal dari Jawa Barat, Didik Ja’far Sidik merasa puas dan banggadi Sumatera Utara. “Sumut luar biasa, saya banyak mendapat pengelaman, tak akan terlupakan, mudah mudahan Sumut berhasil di PON Jawa Barat nanti,ujarnya. (SB/01)

 

 

Comments

Tinggalkan Balasan