Ketua DPD Golkar Langkat Ngongesa Sitepu: Golkar ke Depan Harus Mampu Mengejar Ketertinggalan

Ketua DPD Golkar Langkat, H. Ngongesa Sitepu, SH (foto-SB/dok)
Ketua DPD Golkar Langkat, H. Ngongesa Sitepu, SH (foto-SB/dok)

Medan,( Sentralberita)- Rencana pelaksanaan Munas Golkar Mare t 2016 mendatang mendapat sambutaan positif dari Ketua DPD Golkar Langkat H. Ngongesa Sitepu, SH dalam upaya membangun Golkar ke depan dalam mengejar ketertinggalannya

“Ini merupakan harapan saya dari pelaksanaan Munas Golkar agar ke depan partai yang berlambnag pohon beringin ini tidak tertinggal,”ujar Ngongesa yang dihubungi Sentralberita, Sabtu (20/2/2016 terkait rencana pelaksanaan Munas Golkar.

Ngongesa Sitepu yang juga Bupati Langkat itu merasa optimis dengan Munas Golkar permasalahan di tubuh Golkar akan terselesaikan. Karena itu, “saya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Abu Rizal Bakri.”tuturnya.

“saya berpandangan Munas Golkar langkah terbaik untuk menyelesaikan permasalahan di tubuh Golkar,”ujarnya seraya mengaku siapapun yang terpilih nantinya menjadi ketua Golkar adalah hasil yang terbaik dari Munas dan dengan legowo menerimanya.

Soal calon yang saat ini cukup banyak akan maju, menurut Ketua Golkar Langkat itu mereka semuanya adalah kader-kader-Gokar yang terbaik. “Bagi saya sosok yang memipin Golkar ke depan adalah yang mampu mengejar ketertinggal Golkar”, katanya.

Pengkaderan pendidikan politik ke bawah yang selama ini kurang kita temukan adalah merupakan hal penting yang perlu dan harus dilakukan siapaun yang memimpin Golkar ke depan.

“Kinerja ARB dalam menjalankan organisasi selama ini sudah cukup baik, ke depan perlu pengkaderan pendidikan ke bawah,”ujarnya .

Sementara ketika ditanya, Golkar telah bergabung dengan pemerintah, Bupati Langkat ini memandang positif , karena Golkar pun selama ini adalah partai pemerintah.

Ketika ditanya siapa diantara calon yang berpeluang, semua adalah kader terbaik. Tentu harapan saya yang terpilih nantinya pada Munas adalah kader yang terbaik diantara yang terbaik.

Menurut Ngongesa yang terbaik itu adalah yang mampu mengejar ketertinggalan , yang mau dan mampu mengangkat nurani partai, yqang bisa menciptakan Golkar ada untuk masyarakat, sehingga pada akhirnya Golkar bisa memenangkan baik di legislatif maupun di eksekutif. (SB/01/02)

 

Comments

Tinggalkan Balasan