Ketua DPD Golkar Samosir Rosita Sitanggang: Diperlukan Sosok yang Bisa Bawa Partai Golkar Dicintai Rakyat

Medan, (Sentralberita)-Ketua DPD II Golkar Samosir, Rosita Sitanggang mengharapkan, dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) partai Golkar yang direncanakan berlangsung dalam waktu dekat ini melahirkan sosok yang bisa membawa partai Golkar dicintai rakyat.lambang golkar

“Calon Ketua Umum yang saya harapkan itu ya yang bisa kelak membawa Golkar dicintai rayat,”ujarnya ketika dimintai tanggapannya seputar akan berlangsung Munaslub Golkar. Rosita optimis Golkar ke depan akan lebih baik seiring banyaknya permasalahan yang dihapinya saat ini.

Terhadap calon-calon yang bermunculan saat ini, Rosita merasa bangga mereka merupakan kader-kader yang terbaik. Terhadap calon itu sebaiknya secara terbuka dan berani memastikan diri maju menjadi calon ketua umum pada Munaslub.

“Setidaknya berani mendeklarasikan diri maju sebagai calon”,ujarnya seraya berharap pelaksanaan Munaslub nanti berjalan dengan demokratis.

Sambil mengungkapkan kinerja partai Golkar di bawah kepemimpinan Abu Rizal Bakri cukup baik, Rosita pun mengungkapkan bahwa tradisi Golkar itu selalu mantan Ketum yang menjadi Dewan Pertimbangan.

“Itu semacam tradisilah, tapi kalau hati pribadi saya tentu yang yang kenal dan berasal dari sinilah,ujarnya seraya menyerahkan sepenuhnya kebijakan di atas. (SB/01)

Comments