Ketua DPD Golkar Labuhanbatu Parinsal Siregar: Ke depan Jangan Ada Lagi Pertikaian

Medan,( Sentralberita)- Rencana pelaksanaan Munas Golkar Maret 2016 mendatang mendapat tanggapan dari Ketua DPD Golkar Labuhan Batu, Parisal Siregar dalam upaya mencari jalan terbaik bagi penyesaian permasalahan di tubuh Golkar.

net
net

“Saya berharap Golkar ke depan tidak ada lagi masalah dan pertikaian di tubuh partai Golkar,”ujarnya ketika dihubungi Sentralberita, Sabtu (20/2/2016 terkait rencana pelaksanaan Munaslub Golkar.

Gokar yang kini telah bergabung dengan pemerintah.bagi Siregar itu positif dan hal tersebut merupakan kebijakan tingkat pusat. Dalam Munas nantinya semuanya akan dibicarakan.

Golkar selama ini di bawah kepemimpinan Abu Rizal Bakri cukup baik. Harapan kita pimpinan yang dihasilkan Munas nantinya lebih baik lagi.

Saat ini katanya, telah banyak bermunculan nama-nama yang akan maju menjadi calon Ketua Golkar dalam Munas. Kepastian diantara nama tersebut diyakininya akan semakin mengkerucut.

“Bagi saya siapapun yang terpilih nantinya merupakan yang terbaik, yang terpenting mengerti Golkar, jiwa, ruh dan idiologi Golkar,” ujar Ketua DPD Golkar Labuhan Batu ini.

DPD Golkar Labuhan Batu dalam menentukan pilihan baik terhadap Ketua Golkar maupun Dewan Pertimbangan tergantung DPD Golkar Provinsi Sumatera Utara.

“Kita serahkan saja kepeda pimpinan yang diatas siapa yang cocok,”katanya.seraya menunggu kebijakan terkait Munaslub tersebut. (SB/01/02).

Comments

Tinggalkan Balasan