Golkar Nisel: ARB Sosok Pengayom

lambang golkar

Medan, (Sentralberita)- Golkar DPD II Nias Selatan memandang Abu Rizal Bakri sebagai sosok pimpinan pengayom yang berjiwa demokratis dan nasionalis di partai Golkar.

“ARB itu seperti orangtua yang mengayomi anak-anaknya dan berjiwa besar dalam memandang dan menyikapi sesuatu,”ujar B.Bulola, SH ketikai dimintai tanggapannya, Rabu (24/2/16) terkait pelaksanan Munas Golkar dalam waktu dekat ini.

Munas Golkar yang direncanakan berlangsung April , menurut Ketua Golkar Nias Selatan merupakan  ajang pemersatu. Dengan Munas katanya, tak ada lagi pertikaian diantara elit partai Golkar.

“Bersatu kita teguh bercerai kita rubuh merupakan harapan saya menjelang dan pasca Munas nantinya,” B. Bulolo.

Bermunculannya calon ketua Golkar menjelang Munas ini, bagi Bulolo sebagai bukti banyaknya  kader-kader Golkar yang berpotensi, dan berprestasi, berkualitas dan mereka itu tidak diragukan lagi.

“Kita berharap diantara mereka yang terpilih nantinya  bisa  mengembangkan Golkar sebagai pemenang di setiap perhelatan ivent politik baik dilegislatif maupun  pemilihan presiden,”ujarnya.

Sementara bergabungnya Golkar dengan pemerintah dinilai merupakan langkah bagus yang harus didikung untuk mewujudkan Indonesia yang berkemakmuran. “Golkar cukup berpengalaman tentang hal ini,”ujar Bulolo. (SB/01/02)

Comments

Tinggalkan Balasan