Forum Partaonan Harahap,ST.MT Pelopori Silaturahim PCPM

Medan, (Sentralberita) Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antar Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Se-Kota Medan, Forum Lintas Cabang Pemuda Muhammadiyah suksesi Partaonan Harahap, ST.MT memelopori pengajian rutin setiap minggu yang diharapkan menjadi kader dakwah dalam sy’iar islam di kota Medan tersebut.

 

Demikian ungkap Tim Pemenang Forum Lintas Cabang Suksesi Partaonan Harahap,ST.MT Sundus, Musahar, Amnur, Sudirman, Arief Suheri, Fikri Azmi dalam siaran persnya Rabu (3/2).

Sundus dan fikri Azmi, sangat mengapresiasi pengajian rutin forum lintas cabang ini. “Pengajian rutin ini selain sebagai proses belajar dalam memperdalam al-Qur’an, juga dalam rangka silaturrahim dan forum konsolidasi, koordinasi antar sesama Pimpinan cabang Pemuda Muhammadiyah tanpa harus mengatasnamakan kelompok dan golongan, maka pengajian ini disepakati dengan forum lintas cabang suksesi Partaonan Harahap Ketua PDPM Kota Medan”.

Setelah Musyda nantinya diharapkan pengajian rutin ini dapat melahirkan generasi dakwah yang intelektual atau intelektual untuk berdakwah. generasi yang unggul dinilai berkualitas bukanlah sekedar mimpi, jika kita semua berniat dan bekerja keras mewujudkannya pada diri kita maupun pada generasi mendatang.

Pengajian ini juga sudah dilaksanakan dari bulan Desember hinggal menjelang Musyda PDPM Kota Medan yang pertama kali dilaksanakn di PCPM Sidorame Barat, PCPM Sidorame Timur, PCPM Kp. Durian, PCPM Brayan Darat, PCPM Sei Deli, PCPM Tegal Sari II, PCPM Medan Johor dan PCPM Tj. Sari yang insya Allah minggu ini di PCPM Perumnas Medan II. (SB/01)

 

Comments

Tinggalkan Balasan