DPD Golkar Asahan Harapkan Golkar Dipimpin generasi Kalangan Muda

Medan, (Sentralberita)-DPD II Golkar Kabupaten Asahan mengharapkan, Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang direncakan berlangsung bulan Maret ini menghasilkan Ketua Golkar pusat dari kalangan generasi muda, walaupun sosok yang bermunculan cukup banyak merupakan kader-kader yang terbaik Golkar.

lambang golkar

“Kita mengharapkan yang lebih muda, walaupun siapa yang terpilih nantinya merupakan yang terbaik, kita menyambutnya gembira dan bersyukur,”ujar Elfi Irwansyah yang dihubungi Sentralberita.com baru-baru ini terkait akan diselenggarakannya Munaslub Golkar dalam waktu dekat ini.

Soal Munas itu sendiri, Efi berharap bisa berjalan lebih kondusif dan kedepan tidak ada lagi pertikaian, sehingga kontribusi partai Golkar kepada masyarakat lebih baik yang sebelumnya juga telah teruji dirasakan masyarakat secara nyata.

Golkar di bawah kepemimpinan Abu Rizal Bakri selama ini, urai Elfi memang banyak mengalami masalah, tetapi kita ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Abu Rizal Bakri yang sudah berupaya membesarkan partai berlambang beringin ini.

Golkar telah bergabung dengan pemerintah meruapakan hal yang biasa dalam politik. “Secara pribadi saya setuju saja itu asalkan bermanfaat dan berkontribusi kepada masyarakat,” ujar Efi.

Sementara adanya wacana menambahan kewenangan Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Elfi belum bisa memberikan komentar. “Nanti kita pelajari dan secara bersama-sama nantinya ada kebijakan DPD I Golkar Sumut,”ujarnya.(SB/01)

Comments