Tiga Wakil Rektor UMSU Dilantik

Arifin Gultom, Akrim dan Rudianto dilantik menjadi wakil Rektor  oleh Rektor UMSU Agussani Sabtu (29/1) (Foto-SB)
Arifin Gultom, Akrim dan Rudianto dilantik menjadi wakil Rektor oleh Rektor UMSU Agussani Sabtu (29/1) (Foto-SB)

Medan, (Sentralberita)- Tiga wakil rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) masing-masing Drs Ariin Gultom, SH,MH, Akrim, S.Pdi,MPd dan Rudianto, S.Sos, M.Si dilantik Rektor UMSU Dr Agussani,MAP, Sabtu (29/1) di Kampus UMSU, Jalan Muktar Basri Medan.

Pelantikan wakil rektor ini dihadiri Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nasir, Ketua PWM Sumut Prof Dr Hasyimsyah Nastion, unsur akademika UMSU, Angkatan Muhammadiyah Sumut dan undangan lainnya.

Rektor UMSU Agussani dalam sambutannya usai membacakan ikrar pelantikan menyapaikan, UMSU dengan puluhan ribu mahasiswanya saat ini yang dilengkapi dengan fasilitas yang baik, UMSU siap menjadi Perguruan Tinggi berkualitas baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Komitmen saya untuk menjadikan UMSU sebagai perguruan tinggi Muhammadiyah berkualitas bertaraf internasional dan kini untuk sudah menjadi salah satu perguruan tinggi unggulan Muhammadiyah,”ujarnya seraya menyebut UMSU menjadi rebutan SMA/sederajatuntuk melanjutkan perguruan tinggi.

Sementara Pimpinan Pusat Muhammadiyah HaedarNaser menyampaikan, Muhammadiyah kini terus melakukan amal usaha di bidang pendidikan disamping bidang ekonomi dan dakwah.

Pembangunan amal usaha di bidang pendidikan, katanya, Muhammadiyah melakukannya dengan prosedur yang benar. Seperti UMSU ini sehingga berkembang baik secara kuantitas maupun kualitas. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan