Mendukung ide Megawati, PDIP Puas dengan Presiden Joko Widodo

Jakarta, (Sentralberita)- Para kader merasa puas dengan paparan Presiden Joko Widodo dalam acara Rakernas I Partai Demokrasi Perjuangan.

Megawati memukul gong disaksikan presiden Joko Widodo (Foto-CNNI)
Megawati memukul gong disaksikan presiden Joko Widodo. (Foto-CNNI)

“Secara umum kami melihat apa yang disampaikan Pak Jokowi sebagai Presiden dan arahan pemaparan dalam rapat pleno tertutup lebih mempertegas dan memperdalam apa yang disinggung tadi (ketika pidato pembukaan),” ujar Andreas di Hall D, Jakarta Internasional Expo (JiExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Ahad (10/1).

Andreas menuturkan, jika diperhatikan, Presiden secara eksplisit memberikan dukungannya pada apa yang disampaikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengenai ide besar Pembangunan Nasional Semesta Berencana. Hal itu pun, tuturnya, ditekankan kembali dalam penyampaian pengarahan penutupan paling tidak tiga kali.

Tak hanya itu, Andreas berpandangan, dalam rapat pleno tertutup tadi Presiden juga menyampaikan bahwa ada satu tantangan penting, namun berat, yang dihadapi pemerintah sekarang ini. Tantangan tersebut adalah bagaimana mengubah pola pikir dan paradigma cara bekerja dan melaksanakan pembangunan Indonesia, dari pola pikir konsumtif menjadi lebih produktif. (SB/01/CNNI).

Comments

Tinggalkan Balasan