Toni Togatorop Ketua Fraksi Hanura DPRD Sumut

foto DPRDsu Toni TogatoropMedan, (Sentralberita) – Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPRD Sumatera Utara melakukan pergantian pimpinan fraksi. Perubahan struktur pimpinan Fraksi Partai Hanura tersebut disampaikan melalui rapat paripurna DPRD Sumut dipimpin Pelaksana Ketua DPRD Sumut, HT Milwan, Selasa (12/1).

Dalam struktur yang baru, Toni Togatorop SE ditetapkan sebagai Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Sumut, Sekretaris Ir Darwin Lubis, Bendahara H Robby Anangga, dengan sebagai penasihat yakni H Zulkifli Effendi Siregar. Sedangkan para anggota fraksi yakni Fanatona Waruwu, Ebenejer Sitorus SE, Patar Sitompul, Rinawati Sianturi SH, Firman Sitorus SE, dan Aduhot Simamora.

Jabatan Ketua Fraksi Partai Hanura dipegang Toni Togatorop tersebut menyusul telah dicopotnya Aduhot Simamora oleh DPD Partai Hanura Sumut.Dalam penetapan dan perombakan pimpinan dan keanggotaan Fraksi Partai Hanura DPRD Sumut tersebut berjalan dengan lancar.

Sementara itu Toni Togatorop kepada wartawan usai paripurna mengatakan, dirinya akan menjalankan amanah diberikan partai tersebut. “Jabatan ketua fraksi ini merupakan amanah partai yang harus saya jalankan dengan sebaik mungkin, demi kemajuan Partai Hanura kedepannya,”kata Toni.

Toni juga mengaku akan tetap menjalin komunikasi dengan semua pihak baik ekternal partai maupun internal khususnya jajaran pimpinan dan anggota dari Fraksi Hanura. “Kita berharap perombakan ini menjadi langkah awal bagi fraksi Hanura kedepannya berjalan lebih baik,”katanya. (SB/02)

Comments

Tinggalkan Balasan