Konsep Otomatis

futsat wartawanFokja Humas PP Tahan Imbang Koordinator Wartawan DPRD Medan
Medan, (Sentralberita)-Tim Futsal Pokja Humas MPW PP Sumut ditahan imbang (8-8) tim tamu Koordinator Wartawan DPRD Medan pada pertandingan persahabatan di Lapangan DeFutsal Jalan STM Medan, Sabtu (30/1). Pertandingan ini merupakan salah satu kegiatan yang selalu dilakukan Pokja Humas MPW PP Sumut untuk menjaga silaturhami dan kekompakan dengan paguyuban atau kelompok wartawan yang ada di Kota Medan.
Dalam pertandingan kemarin, meskipun didominasi pemain gaek seperti Subono AT, Ishak Nasution, Idrus Djunaidi, Supriadi, dan Budi Pokja Humas mampu mengimbang permainan cepat wartawan DPRD Medan yang dikomandoi Rifki Warisan. Satriadi dan Rian yang menjadi palang pintu pertahanan tim wartawan DPRD Medan sempat kewalahan menerima kombinasi serangan yang dilancarkan Ishak dan Mirza dibabak pertama. Namun berkat kedisiplinan Satriadi dan Rian menjaga garis pertahanannya, gawang wartawan DPRD Medan yang dikawan Irvan tetap aman.

Dibabak kedua tempo permainan tetap tinggi. Jual beli serangan terus terjadi hingga terciptanya gol-gol tambahan bagi kedua tim. Jonris dan Raden kembali menjadi mesin gol untuk koordinator wartawan DPRD Medan dan membawa keunggulan timnya menjadi 2-4. Namun lagi-lagi keunggulan ini tidak bertahan.

Striker lincah Pokja Humas Mirza kembali menyamakan kedudukan menjadi 4-4. Bahkan Pokja Humas sempat terlebih dulu lending setelah pemain pengganti Kabir menyumbangkan dua gol dan merubah skor menjadi 6-4.

Sadar timnya tertinggal semangat Satriadi dkk terpecut. Kerja sama yang apik Satriadi dan Ramli yang masuk menggantikan Dicky terbukti membuahkan hasil. Dua gol lahir dari kaki kanan Satriadi setelah pertahanan Pokja Humas yang dikawal Subono AT mulai longgar.

Namun karena asik menyerang, pertahanan koordinator berganti longgar. Peluang ini sukses dimanfaatkan Supriadi dan Ishak untuk menjebol gawang Irvan hingga merubah skor menjadi 8-6. Beruntung dua gol striker gaek koordinator wartawan DPRD Medan Rifki warisan dimenit-menit akhir pertandingan sukses menyelamatkan koordinator wartawan DPRD Medan dari kekalahan. Skor 8-8 bertahan hingga pluit panjang dibunyikan.(SB/o1)

Comments