Gubsu: Sampaikan saja Jika Ada Kendala Dana

Erry 1Medan, (Sentralberita)-Plt Gubsu HT Erry Nuradi menyampaikan kondisi keuangan provinsi saat ini belum membaik betul, tapi bukan beerarti gerakan dakwah Muhammadiyah menjadi karenanya. Muhammadiyah sungguh besar dalam segala hal.

“Apalagi Rektor pak Agussani kawan saya menjadi bendahara PW Muhammadiyahdemikian sampaikan semuanya akan berjalan lancar, meski demikian sampaikan saja kepada saya sama-sama kika cari jalan keluarnya,”ujarnya ketika memberikan sambutan pada acara pengukuhan PW Muhammadiyah Sumut, Sabtu (31/1) di kampus UMSU Jalan Muchtar Basri Medan.

Sambil mengutif kata-kata Ahmad Dahlan, janganlah alasan dapur untuk menyampingkan masyarakat, Erry menilai kebesaran Muhammadiyah ini karena telah mampu mencerdaskan kehidupan bangsa melalui amal pendidikan dan dakwahnya.

Ketiaka memasuki Masyarakat Ekonmi Asean itu, Muhammadiyah harus berperan aktif dan jangan jadi penonton di negeri sendiri, Hal yang penting bagi Muhammadiyah pada MEA menurut Erry adalah meningkat kecerdasan itu.(SB/01)

Comments