Dirjen Dikti Harapkan USU Tingkatkan Mutu

Foto bersama dengan Dirjen Dkti. (SB-ist)
Foto bersama dengan Dirjen Dkti. (SB-ist)

Medan, (Sentralberita)- Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi RI Prof Intan Ahmad Ph.D mengharapkan kepada Rektor USU Prof Dr Runtung Sitepu SH MHum untuk tetap menjaga kedamaian dan mengajak semua pihak untuk memajukan USU dan mewujudkan Good University Governance di lingkungan USU. “Karena apabila USU baik, maka Indonesiapun akan lebih baik.

Dia juga mengharapkan USU dapat lebih meningkatkan mutunya untuk menjadi center of action sesuai dengan visinya menjadi perguruan tinggi yang memiliki keunggulan akademik sebagai barometer kemajuan ilmu pengetahuan yang mampu bersaing dalam dunia global.

Berbicara tentang era MEA dia mengharapkan agar USU dapat meningkatkan akses untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia khususnya di Sumatera Utara.

“Diharapkan akan tumbuh generasi-generasi muda yang innovatif dan mampu berkompetisi di bidang global dan membawa bangsa Indonesia menjadi khsususnya Sumatera Utara menjadi sejahtera,” sebutnya.(SB/01)

 

Comments

Tinggalkan Balasan