Eldin Walikota, Medan Jadi Kota Atlet

010Medan, (Sentralberita)- Zulmi Eldin mengatakan, jika diriinya terpilih menjadi walikota Medan salah tekadnya menjadikan kota Mdan yang dipimpinnya menjadi kota atlet. Hal ini disampaikannya menjawab wartawan seusai menghadiri pembukaaan turnamen U-17 SSB se-Kota Medan yang dilaksanakan Askot Medan, Rabu (2/12) di lapangan Kebun Bunga PSMS Medan.

Secara bersamaan calon walikota Medan pada acara turnamen itu memberikan tali asih kepada 5 orang atlet sepakbola kota Medan yang lolos ke PON pada PORWIL di Bangka Belitung, baru -ini.

Sepakbola katanya, olah raga masyarakat yang sangat popular harus dikembangkan. Medan yang cukup banyak atlet olahraganya harus dibina dengan baik. Pembinaan itu tidak hanya kepada atlet tapi juga sarana prasarananya termasuk pelatih dan wasit.

Selama ini melalui KONI Medan pendanaan terus dilakukan. KONI sebagai perpanjangan tangan pemerintah, pembinaan atlet telah dan akan terus dikembangkan. Khususnya sepakbola, kata Eldin, tak menutup kemungkinan jika diperbolehkan dimasukkan ke dalam APBD.(BS/01)

 

Comments

Tinggalkan Balasan