Awal Tahun 2016 Venue PON Jabar Selesai Dikerjakan

Maskot PON JabarCirebon, (Sentralberita) – Venue pertandingan PON Jawa Barat 2016, 96 persen sudah selesai dikerjakan tahun 2015 ini dan yang enam persen akan dikerjakan dan selesai pada awal tahun 2016, kata Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

“Venue untuk PON Jabar 96 persen sudah siap dan untuk yang enam persennya pada awal 2016,” kata Gubernur di Cirebon, Minggu.

Ia menuturkan semuanya akan selesai, meskipun yang enam persen tidak sesuai target, tetapi ia meyakinkan bahwa Jabar siap menjadi tuan rumah PON 2016.

Menurut dia, meskipun ada keterlambatan dari target yang sudah ditetapkan yaitu pada tahun 2015 semua Venue selesai dibangun, menurtnya, itu tidak menjadi sesuatu yang bisa menggagalkan persiapan Jabar untuk jadi tuan rumah.

“Jabar siap jadi tuan rumah PON 2016, meskipun ada beberapa Venue yang belum selesai dikerjakan,” ujarnya.

Ia menambahkan Jabar siap sukseskan PON dalam Pembukaan, Penyelenggaraan dan sampai penutupan. Ia juga menuturkan semoga pelaksanaan PON Jabar 2016 sukses.

“Jabar siap sukseskan PON 2016, mulai dari pembukaan hingga penutupan,” ungkapnya.

Ia berharap perhelatan PON Jabar bisa menjadi ajang pemecahan rekor sebelumnya dan juga rekor-rekor ajang olahraga seperti SEA Games dan ASEAN Games.

“Kami berharap PON kali ini busa memecahkan rekor di semua ajang yang akan dipertandingkan,” ucapnya..(SB/ANT/01)

Comments