Zulfan Ketua KONI Medan, Pengcab Diserahkan Kelola Anggaran

001Medan, (Sentralberita)-Zulfan Effedy Nasution mengaku jika terpilih menjadi Ketua KONI Medan, anggaran dana yang diterima  KONI Medan akan diserahkan kepada Pengcab Olahraga untuk mengelolanya dalam bentuk kegiatan.

‘”Ini upaya  kita untuk memberdayakan Pengcab agar pembinaan berjalan dengan baik, ” ujarnya dalam jumpa pers, Sabtu (26/12) di Medan seraya menambahkan fungsi KONI Medan ke depan,  hanya sebagai pengawas dan koordinasi.

Zulfan yang juga mantan atlet polo air telah berulang kali meraih medali emas di PON itu menyampaikan  dirinya  maju menjadi calon Ketua KONI Medan yang berlangsung dalam waktu dekat ini, terpanggil untuk membenahi KONI Medan lebih baik lagi.

Prestasi harus dikejar dan hal itu sangat memungkinkan manakala KONI Medan mengelolanya dengan baik. Pembinaan harus simultan dilakukan, keuangan harus transparan, jalinan kerjasama dengan berbagai pihak terjalin, kata Zulfan.

Sebagaimana diketahui, Zulfan Efendi Nasution merupakan salah satu atlet andalan polo air asal Medan yang di era tahun 2000-an pernah mengharumkan nama Sumut di sejumlah event bertaraf nasional dan bahkan memperkuat kontingen Indonesia ke kejuaraan internasional.

Pelaksaanaan Musorkota KONI Medan direncanakan berlangsung Januari 2016 ini. Kini telah terbentuk tim penjaringan calon. Calon bisa maju harus mendapat dukungan 11 Pengcab olahraga. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan