Edy Rahmayadi: “Kalau Mau Masuk Surga Urus PSMS”

Edy Rahmayadi Temu Ramah dengan pe3ngurus dan anggota Club PSMS,Minggu (29/11)Medan, (Sentralberita)- “Bicara surga adalah bicara PSMS, kalau mau masuk surga uruslah PSMS.”ujar Edy Raahmayadi, Minggu (29/11) pada temu ramah anggota club PSMS di Medan Club.

Menurut pembina PSMiS ini, icon Sumut adalah PSMS yang dapat mengangkat harkat dan martabat daerah ini, seperti saya sendiri hebat karena PSMS. “PSMS ini yang membuat saya hebat bukan jendralnya,”ujar Panglima Kostrad ini seraya mengaku inplementasi dari wawasan nusantara salah satunya adalah PSMS.

Karena itu katanya, Pengurus PSMS banyak ributnya dan banyak pula orang yang sembunyi di belakang PSMS. “Saya kudeta PSMS, tapi tak ada yang berani berhadapan, hanya berani dibelakang”.

“King tolong buatkan ring tinju di Kebun Bunga, biar gampang pengurus PSMS bertinju jika terus ribut,ujar Edy dengan semangat seraya disambut tepuk tangan.

Edy yang agak terlambat datang dari jadwal yang ditentukan mengawali sambutannya dengan menyanyikan lagu Bimbo, Tuhan” dan mengakhiri dengan lagu “pamit” tak sempat tanya jawab karena ada urusan keluarga.

Baginya semua permasalahan bisa diatasi. Apapun kita lakukan untuk PSMS demi kejayaanya.Yakinlah PSMS tak pernah membuat kelaparan, kita terus akan berupaya mencari dana untuk PSMS,”kayanya. (SB/01).

 

 

Comments

Tinggalkan Balasan